Cara Efektif Putihkan Gigi Secara Alami, Herbal dan Tradisional

gigi kuning dan putih
Ilustrasi Gigi yang Kunin dan Gigi Putih

Halo sahabat tradisional....

Memiliki gigi yang putih bersih dan menawan merupakan dambaan setiap orang. Gigi puith memberikan kesan bersih serta indah dan juga pastinya menunjang penampilan anda. Dengan memiliki gigi puith anda juga akan semakin percaya diri untuk tampil di depan public dan bersosialisasi dengan orang banyak.


Berikut racikan herbalnya, disimak yuuuk :



 1  Wortel, Seledri dan Apel 

Ketiga sayuran ini sangatlah mudah didapatkan dan sangat baik dalam proses pemutihan gigi anda. Sayuran tersebut merupakan sayuran yang bisa memperoduksi air liur yang banyak sehingga menjaga kebersihan gigi. Selain itu khasiatnyanbisa dijadikan sebagai penghilang noda pada gigi.

 2  Asam Laktat pada Produk Susu 

Susu yang mengandung asam laktat yang banyak sangat baik untuk memutihkan gigi secara alami. Selain memutihkan ia juga sangat baik dalam memberikan kekuatan gigi dan tulang karena susu juga mengandung vitamin D.

 3  Stroberi 

Malat merupakan salah satu kandungan zat yang sangat baik digunakan untuk memutihkan gigi. Kandungan malat yang banyak bisa anda dapatkan pada stroberi, buah dengan warna yang manis ini bahkan bisa anda langsung gunakan untuk menyikat gigi anda. Stroberi menjadi salah satu cara terbaik untuk memutihkan gigi kuning.

 4  Baking Soda 

Baking soda sejak dulu dipercaya dapat menghilangkan noda pada gigi. Pasta gigi yang mengandung baking soda yang banyak sangatlah baik, ia dipercaya dapat menetralkan gigi pada sifat asamnya dan juga mempertahankan email gigi anda.

 5  Citrus 

Cirtus juga sangat baik dalam menstimulsai produksi air liur anda. Citrus banyak terkandung pada buah seperti nenas dan juga keruk. Usahakan untuk menyediakan hidangan pencuci mulut dengan menyediakan buah-buah tersebut agar gigi anda bisa putih alami.

 6  Hidrogen Peroksida 

Hidrogen peroksida sangatlah baik sebagai disinfektan atau penangkal bakteri bagi mulut anda, serta sanagt baik pula dalam mengoksidasinya. Hidrogen peroksida bisa anda dapatkan pada cairan pencuci mulut yang efektif memutihkan gigi anda.

 7  Minyak 

Selain cairan pencuci mulut, salah satu bahan alami yang sangat mudah anda dapatkan adalah dengan menggunakan minyak. Anda bisa menggunakan minyak untuk berkumur walaupun hanya sedikit dan bisa dicampurkan dengan air.

 8  Daun Salam 

Mencampurkan daum salam dengan kulit jeruk bisa menjadi bahan yang alami untuk memutihkan gigi anda. Selain mudah ditemukan bahan tersebut juga sangat terjangkau harganya.


Semoga bermanfaat.

SUKA ARTIKEL INI? YUK BAGIKAN!

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

Tidak ada komentar :

Leave a Reply

Scroll to top