Cara Mudah Mencerahkan Wajah Dengan Masker Alami

Herbaloka - Perawatan modern dengan biaya selangit mungkin hanya bisa di jangkau oleh kalangan tertentu saja, namun bagi ladies yang punya biaya perawatan terbatas masih ada banyak solusi untuk memiliki wajah yang cerah, yaitu dengan melakukan perawatan alami, kali ini admin akan share bagaimana caranya memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar kita untuk di jadikan sebagai perawatan wajah yang murah namun tetap memberikan hasil yang luar biasa. 
Nah mari disimak ulasan mengenai Cara Mudah Mencerahkan Wajah Dengan Masker Alami
cara mencerahkan wajah

#MASKER PUTIH TELUR

Tentu anda tahu telur merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat Indonesia, selain harganya yang relatif terjangkau telur juga memiliki banyak kandungan nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, selain sebagai makanan, telur juga berkhasiat sebagai perawatan kulit yang dapat meningkatkan warna kulit kita menjadi lebih cerah dan halus, jika anda tidak suka dengan bau amisnya, bisa menambahkan sekitar 1 sendok teh air perasan jeruk nipis pada masker putih telur. Untuk lebih jelasnya silahkan simak cara membuatnya.
  1. Siapkan 1 butir telur ayam kampung, dan ambil bagian putih telurnya saja lalu simpan pada sebuah wadah mangkuk.
  2. Campurkan  1 sendok makan air perasan jeruk nipis, namun hal ini bersifat opsional dan kurang di anjurkan bagi anda yang memiliki kulit sensitif.
  3. Kocok kedua bahan tersebut hingga tercampur rata, selanjutnya tinggal di aplikasikan pada wajah.
  4. Cara mengaplikasikannya sama seperti masker lain yaitu tinggal di oleskan pada seluruh bagian wajah terkecuali area sekitar mata.
  5. Biarkan masker menempel selama 15 sampai 20 menit atau hingga masker mengering setelah itu jangan lupa bilas dengan air hangat.

Note :
Penggunaan air hangat dapat membuka pori-pori wajah kita, untuk itu alangkah baiknya anda membilas wajah sekali lagi dengan air dingin, lalu segera keringkan dengan menepuk-nepukan handuk ke wajah.


Cukup mudah bukan? Sekian ulasan kali ini mengenai Cara Mudah Mencerahkan Wajah Dengan Masker Alami. Semoga menjadi sumber referensi yang berguna.

SUKA ARTIKEL INI? YUK BAGIKAN!

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

Tidak ada komentar :

Leave a Reply

Scroll to top