Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat



HerbalokaSalah satu penyebab berat badan naik yakni pola makan yang berlebihan dan juga kurangnya aktifitas fisik anda. Bagi anda yang mempunyai berat badan berlebih atau obesitas sebaiknya perlu waspada mengingat obesitas merupakan salah satu pemicu berbagai penyakit mematikan seperti darah tinggi, diabetes, gangguan jantung, dan masih banyak lagi.

Nah untuk itu mengingat bahayanya obesitas kali ini kami akan mengulas mengenai Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat. Berikut ulasannya.

1. Mulai dengan mengkonsumsi air putih

Air putih mampu menjadi solusi tepat untuk anda yang ingin menurunkan berat badan. Caranya, anda dapat mengkonsumsi air putih sebelum makan, dan apa bila anda merasa mudah lapar dan biasa mengemil, maka ganti cemilan anda dengan air putih.

2. Atur pola makan anda

Untuk menurunkan berat badan anda, maka anda sangat membutuhkan aturan makan sehingga anda harus membuat list menu makanan yang akan anda konsumsi sehari harinya. Dengan demikian, maka kebutuhan gizi akan tercukupi, dan keinginan anda untuk mendapatkan berat badan yang lebih ideal akan terwujud.

3. 30 menit untuk olahraga

Untuk menurunkan berat badan selanjutnya, anda dapat melakukan olahraga. Sisihkan 30 menit dari waktu anda untuk berolahraga. Anda dapat melakukan olahraga pada pagi atau sore hari, mulai dari jenis olahraga yang simple seperti jogging hingga senam, berenang, maupun bersepeda.

4. Konsumsi buah dan sayur

Jika anda biasa mengkonsumsi junkfood, maka kini saatnya anda untuk mengubah pola hidup anda menjadi lebih sehat dengan cara memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur. Dalam buah dan sayur terdapat kandungan serat yang sangat baik untuk pencernaan, sehingga tak akan ada lemak lemak atau sisah makanan yang menumpuk pada tubuh khususnya perut anda.

5. Kurangi nafsu makan anda

Nafsu makan berlebihan merupakan salah satu penyebab berat badan anda naik secara drastis. Untuk itu sebaiknya anda mengurangi nafsu makan, ada beberapa cara yang dapat anda lakukan.

6. Bakar lemak dalam tubuh

Lemak dalam tubuh anda sangat mempengaruhi berat badan, terutama lemak di perut. Untuk itu lakukan cara-cara yang dapat membakar lemak perut. Anda dapat melakukan olahraga seperti latihan kardio dan mengkonsumsi berbagai makanan yang dapat membakar lemak dalam perut.

7. Diet sehat

Diet merupakan cara paling populer yang dapat anda lakukan. Anda dapat melakukan diet sehat dimana semua makanan yang anda konsumsi merupakan makanan sehat dan pastikan bebas dari makanan berlemak. Atur menu makan anda sehari-hari, mulai dari menu pagi, siang, dan malam.


Sekian ulasan mengenai Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat yang bisa kami sampaikan. Semoga menjadi referensi yang berguna bagi anda.

SUKA ARTIKEL INI? YUK BAGIKAN!

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

Tidak ada komentar :

Leave a Reply

Scroll to top